Thursday, June 23, 2011

mission accomplished!!

for.. gado-gado ciragil!! yuhuuyy.. uyeee...


Porsi kecil? Yup yup yup. Piringnya aja geda. Buat yang lagi laper banget pasti kurang porsinya. Berhubung sebelumnya udah sarapan, yaa jadi sepiring buat berdua bersama keyong :)

Rasanya? Well, harga memang tak pernah bohong ya. Enaaaakkkkk. Sekali lagi: enaaaaakkkk. Even keyong yang biasanya ga segitu2nya sama makanan (kecuali yang ber-kambing), bilang enak. Bumbunya kental, manis, berasa banget ada kacang medenya. Padahal pas mas-mas nya ngulek, ga merhatiin sih emang pake kacang mede beneran apa gak. Heheu. Trus dipakein peresan jeruk nipis, jadi ga eneg pas dimakan.

Tempatnya? Bener-bener cuman segerobak doang. Dibanding pemberitaan ni gado-gado yang rame di internet, tempatnya bener-bener sederhana. Gerobak ijo sama bangku2 plastik aja gitu. Sempet ga yakin, ini beneran bukan yah? Tapi jangan nanya arah ke sana yaa, sepenuhnya sang istri pasrah ama suami. Mbuh lewat mana, tau2 udah nyampe di jalan Ciragil.

Harganya? Ga kaget, karena udah banyak baca kalo ni gado-gado rada mihil. Satu gado-gado plus 2 teh botol, 28rb. Berarti gado-gadonya udah 23rb-an kali yaa. Tapi ga nyesel deh, yang ada kepingiiinnn lagiiiii *lirik-lirik keyong

Makanan yang lain masi belum berhasil merayu keyong nih. Ada yang punya jurus maut merayu suami? Bagi dooonggg!! kekekkekekekkk..

Anw, pembelian gado-gado ini terjadi sesaat setelah kita kontrol si baby. Pas usianya 9 week 1 day. Ampir 2 minggu lalu ya. The baby (pas itu) was 2,3 cm and we heard heartbeating!! 174 detak jantungnya. Deg-degan ya nak mau ketemu Pa Dokter? :)

Dan dengan usia segitu dan ukuran semungil itu, dia udah gerak-gerak aja kaki sama tangannya. Subhanallah. Lucuuuuuuu (kaya bapaknya..). Jantungnya juga keliatan lagi berdenyut2. Canggih ya Sang Maha Pencipta itu :)

Dan, bukannya kita bertanya semacam pertanyaan yang berkelas kayak "Dok, gimana ya supaya meningkatkan kecerdasan bayi" atooo "Dok, gimana supaya anak saya kelak jadi pengusaha sakses"

Our questions was:
"Dok, boleh makan es krim ga?"
dan,
"Dok, boleh makan indomie ga?"

dan jawabannya: Boleeeehhhhhhh!!! *sumringah. Asal ga sering-sering katanya.

Mungkin dokter Ridwan ngebatin kali ya, ni pasutri masi amatir ato gimana pertanyaannya ga mutu banget. Hihihihihi.

Gapapa ya baby, langsung kita melungcurrr beli es klim!!

11 comments:

  1. asyik udah kesampaian...tinggal daftar yg belum :D
    kalau makan disana rombongan, habis berapa ya? (tinggal kalikan!!)
    baca yg bawah lucu juga...
    semoga sehat selalu :)

    ReplyDelete
  2. Subhanallah... huhuhu jadi pgn ngerasain gmn ya rasanya..? :)

    klo sama gado2 boplo sama gak jeung rasanya? Hehehe suenengnya satu makanan yang dipengenin dah terlaksana... ^^

    ReplyDelete
  3. wuhuuu, jadi pengen makan nikah.. *eh, salah ngomong deh...* =,="
    maksudnya, saya jadi ingin segera gado-gado.. *omaijooon,salah lagi* huhuhu ^^"a

    ReplyDelete
  4. wiiih kesampaian juga makan gado2 enyaknya, hihihi semoga kandungannya sehat selalu...

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah...sekarang tinggal meluncur ke keinginan selanjutnya..#aku sih cuma bisa doain..kantong ajaib teteeuuup ada di mas kenyong-nya mbak nieng...hihihi

    *ahahaha,es krim + indomie bolehh..ku save ahh,jd ntar nggak nanya2 itu itu aja..hehehe

    ReplyDelete
  6. Ngeliat gambarnya aja aku dah bisa ngerasain rasanya enak bgt mba...he...he...#lebay, semoga sehat terus yah mba :)

    ReplyDelete
  7. naniiinggg...kangennnn *peluukk*

    wew gado2 dengan harga segitu jadi malah bikin penasaran ky apa rasanya..apalagi saia penggemar gado2..

    hehehe..klo liat postur tubuh mu yg mungil itu bukannya malah sangat dianjurkan makan es krim yah?soalnya temen kantor ku beberapa ada yg gitu..hemm enyaknyaa... :D

    ReplyDelete
  8. hahahaaaaaa,pertanyaan ngga mutu?!
    tahan aja dulu ning, jgn banyak2, inget dede.
    emang kata siapa si eskrim ngga boleh dimakan yah? hmm

    ReplyDelete
  9. wow mahal pisan euy gado2nya :D
    hayuuu jeng jgn banyak2 makan es krimnya ada yg bilang nt bayinya jadi besar diperut klo kebanyakan

    ReplyDelete
  10. mba narti, kalo makan berombongan lumayan juga abisnya mba, sekalian aja di gado2 cemara, ehehehehe

    rere, kalo boplo kan gado2 siram ya sayang, kalo ini gado2 ulek :) enakan ini siih, menurutku yaaa :D

    koskakiungu, mungkin kamsudnya pengen nikah sambil makan gado2??? ehehehehehe

    nadia, amiiiiinn makasih sayang *hug

    putri, keyong kan bukan doremooonnn.. jadi punyanya bukan kantong ajaib, tp dompet ajaiibbb.. kikikikikikikk

    ReplyDelete
  11. ibunyachusaeri, emang enak kok mbaaakkk :) ayoo cobalahh..

    devi, misyutuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.. kemaren ikut kopdar yaahh?? ohh gitu suruh makan eskrim malah ya?? siaapppp *langsung borong :DDD

    ucil, waktu itu pernah baca kalo homemade ice cream ada telurnya kann.. which is telurnya kan ga dimasak jadi ga bolehh, jadinya milihnya es klim yang bikinan pabrik aja :DDD

    ria, hu-uh katanya emang ga boleh banyak2.. ga banyak juga kok aku.. paling sehari 2x.. eheheheheh

    ReplyDelete