Friday, June 10, 2011

food target!

Ngidam? Sebenernya ga juga. Dari dulu udah curiga kalo sebenernya ngidam itu adalah sugesti semata, dan kabarnya ngidam itu cuman ada di indonesia. Temen yang kuliah di psikologi juga bilangnya gitu sih. Wallahualam..

Eniweeeiii.. sebenernya ini adalah penyakin bawaan jaman baheula. Kalo ngeliat/inget/ngebayangin makanan tertentu, tiba-tiba kepengeeeeennn, perut rasanya langsung lapeeerrr, dan dilanjutkan dengan merengek-rengek ke keyong. Seringnya sih rengekannya gagal. Ehehehehe.

Tapiii, kalo istri lagi hamil, kepengen makan sesuatu, masak ditolak sih keyong? Nanti kalo ngambek ga mau makan repot loh? Jauh dikit gapapa doongg? *muka memelas

Berikut ini adalah beberapa makanan yang udah beberapa hari ngendon di pikiran ga mau ilang:

1. Perkedel Bondon, Bandung. Duluuuuuuu jaman masih belum merid pernah lewat warungnya. Lahdalahhh antrian kok kayak ngantri duit gratis. Surutlah niat dan keyakinan. Bulan depan jangan surut lagi ya yooonnggg..



2. Yamien Lela, Bandung. Blame it to novel Cintapuccino. Gara-gara baca novel itu jadi kepingiiin makan di sana. Padahal baca novelnya udah berapa taun yang lalu, belum keturutan juga. Kekekekekekk. Bulan depan, beneran nih ga boleh gagal!!



3. Gado-gado Ciragil. Katanya gado-gado terenak di jakarta. Dan kita belum nyobain!!! Sungguh satu kesalahan besar ni keyong. Sabtu ini abis kontrol dedek yaa.. kita melungcuuurrrr...



4. Sate padang. Teringat kata dokter Ridwan: "Ga boleh makan makanan yang berpotensi ga matang 100% ya, salah satunya sate." Oh oke. I'm not big fan of sate. Tapiiii.. di suatu sore yang macret di Cililitan, tiba-tiba mata menatap gerobak sate padang.. dan langsung kepingin.. huhuhuhuhu.. Gimana inih dok? Sekali aja boleh ga?



5. Bakwan Jagung-nya RM Ampera. Ini sukaaaa deh. Tipis dan gurih dan enak *nahan iler. Terakhir makan di Ampera Tebet, keabisan -_-


Sampe di sini perut saya udah kemrucuk ga karuan. So I should stop writing about all these foods.
*masih tahan iler.

Doakan semua misi makanannya berhasil ya! :)

15 comments:

  1. wah wah
    banyak banget ngidamnya
    hehehehehheee

    semoga segera tercapai semua
    amiiiiiiiiiiiin amiiiiiiiiiiiiiin

    ReplyDelete
  2. Makanannya enak2, saya jd ikutan ngiler jg nih :)

    ReplyDelete
  3. waduh bumil satu ini ngidam makanan banyak amat hihihi
    tp gpp asal sehat buat dedenya :D

    ReplyDelete
  4. Owow..nggak harus ke nbg kan nyarinya,sist?

    Iyaiya,amin,semoga kesampean smua ya^^

    ReplyDelete
  5. sedaaaaaaaaap.....

    nanti bagi2 yah bumil hasil hunting2 makanannya... ^^

    ReplyDelete
  6. maen kesini malem2 jd laperrr hiks...

    ReplyDelete
  7. kalo liat postingan tentang makanan begini..
    saya yg laki2pun jadi ngidam juga...
    ngidam atau lapar ya? pokoknya pengen makan itu lah..

    ReplyDelete
  8. aduuuhhh... jadi lapeeerrr...:9

    ReplyDelete
  9. yaaaak,,,,dan sampe skarang aku gak boleh makan sate...hiks..hiks...

    ReplyDelete
  10. halo calon mommy hehe aku ada tag nih untuk kamu disni http://riaadria.blogspot.com/2011/06/10-hal-about-me.html

    ReplyDelete
  11. kalau sate padang kan daging udah matang sebelumnya yah, kayaknya gpp sih.
    beda ma sate biasa, dari daging mentah, ditusuk, dipanggang.

    makanan di atas, semoga sekarang udah kesampaian semuanya :)

    ReplyDelete
  12. mba elsa, bukan ngidam mbak, cuman kebayang-bayang ga mau ilang :DDD

    ibunyachusaeri, ehehehe.. yess ada temen yg ikutan ngiler :)

    ria, iyaaaa.. ini dari kapan tau pengen makan indomie ditahan2 demi si dedek :)

    putri, kayaknya emang harus melungcur ke sana deehh.. hohohohoho

    rere, okeee.. pegimana kalo kita hunting bersama buu??

    ReplyDelete
  13. lely, ehehehe maapp ga sengaja bikin lapeerr :DDD

    batu, itu kayaknya emang doyan deh, hohohoho

    nyiel, lhoohh bumil sebelah ikutan laper :)

    riesta, kamu bentar lagi udah boleeeehhhh.. aku masi lamaaaa.. hehe

    mba narti, yakk semakin membulatkan tekadku nih mbak! :))

    ReplyDelete
  14. Mi yamien? Duh...
    Itu udah jadi santapan kesukaan kami sekeluarga sejak saya SD.. :D
    Maklum, ibu orang Bandung. LOL

    ReplyDelete
  15. Huaa... posting ini sungguh menggiurkan. Kebetulan udh lama juga saya pengen mie lela ituh, namun takut nyasar karena terakhir kesana jaman kuliah dulu banget huhuhu


    YURI
    http://tigerlilysbook.blogspot.com

    ReplyDelete