Thursday, May 19, 2011

cerita tespack

Akyu bingung deh, yang bener tespack atawa testpack ya?

Apapun namanya, cerita ini berawal dari si benda kecil ajaib bergaris dua itu. Ternyata ya, pas mau beli tespack itu rasanya.. tiada duanya. Deg-degan. Grogi. Takuut. Ga pede. "Ini bener hamil, apa akunya yang kepedean doang yaa.." " Kalo ternyata cuman telat mens biasa, ga boleh kecewa yaa" endebra endebre. Dimana peran si keyong? Bekerja di kantor tentuuuuu -_-

Pulang abis beli tespack, sok-sokan cuek ga langsung pipis. Beres-beres dulu lah, ngemil dulu lah, tiduran dulu lah. Padahal atinya udah kebat-kebit ga keruan. Hihihi. Setelah membulatkan tekad, menguatkan hati, dan meneguhkan pikiran, marilah kita coba si benda ajaib ini.

Jeng-jeeeengg. Dua garis.

Langsung sms si keyong "Barusan tespack, yang. Dua garis!!!!"
Then he replied "Artinya apa ya?"
...

Berhubung keyongnya masih pingin ngecek lagi, pulang kantor dibeliin lagi sama dia. Tapi kok hasilnya samar banget nih garis yang kedua. Dooohhhh.. jadi hamil ga ini? Yawes mari kita cek ke dokter.

Besoknya di dokter, belum keliatan apa-apa. Disuruh tespack (lagi!!) 3 hari kemudian. 3 hari?? Booo mana tahan nunggu 3 hari buat mastiin lagi. Alhasil, besok paginya si istri ga sabaran tespack lagi. Kesepakatan sama keyong, pokoknya kalo hasil tes yang ini dua garis, berarti emang hamil yaa, ga usah dipertanyakan lagi (ehehehe). Alhamdulillah garisnya tetep dua. Ternyata tespack itu paling bagus dilakukan pas pagi hari bangun tidur yaa, pas kadar hormon HCG nya lagi banyak-banyaknya. Jangan pas sore-sore hari abis bobo siang *curhat

Berlanjut.. berlanjut.. berlanjut.. Masih berkutat dengan kerjaan kantor yang kayaknya gak ada selesainya, plus kondisi busway yang pas jam pulang kantor kayak toples isi ikan teri (penuh!), ditambah si jeng yang gemes banget liat rumah seminggu ga diurusin.. Muncullah si flek. Padahal akunya ngerasa ga kecapekan lho. Biasa aja. Lumayan fleknya, kira-kira segede jempol tangan. Merah seger.

Huaaaahhh.. wot hepen tu yu beiby?

Besoknya langsung cek ke dr. Ridwan, di KMC (Kemang Medical Care). Karena kita sendiri belum pernah liat perwujudan si janin ini, sama dr. Ridwan dipakein USG transvaginal. Noohhh.. udah keliatan kantongnyaaa.. Masih kecil, baru sekitar 4-5mm. Kata dokternya mah fleknya karena kecapekan, pas di USG juga udah ga keliatan bekas perdarahannya *sujud syukur

Jadi dikasi deh libur sama dia. Dua hari di rumah benaran tiduurrrr, ga beres-beres, ga masak. Keyong berperan aktif sebagai suami siaga. Beliin makan, ngambilin minum, nerima omelan. Kikikikikk. Ini kan hasil perbuatanmu juga keyong :DD

Then, my baby now 5 weeks old. Semoga selalu sehat  ya naakk :* :* :*

14 comments:

  1. bacanya seru, ikut deg2an, seneng, campur aduk deh
    semoga baik2 n lancar2 aja mba :)

    ReplyDelete
  2. naniiiiiiiiiing,,,,
    congrats ya sayang....
    jangan kecapekan atuh,,,,aku dulu juga sempet ada flek,,,lumayan jga tuh beberapa hari,,,akhirnya bedrest 3 hari...

    sehat terus ya...

    ReplyDelete
  3. awalnya deg2an tapi pas baca kalimat ini >> "Ini kan hasil perbuatanmu juga keyong" jadi guling2 di depan pc, hahahaha :))

    sehat teruss ya ning, lancarrr sampe lahirann..aminnn

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah udah isi ya ning
    Selamat yaa ^____^ semoga lancar nanti sampai melahirkan

    ReplyDelete
  5. Niiiing.. selamat yaaa!! smoga sehat selalu bayi dan ibunya.. Big Hug!

    ReplyDelete
  6. selamat ya :D semoga kalian sekeluarga sehat. amen :)

    ReplyDelete
  7. Deg2an dibuatmu darla..

    Selamat yaa..Semoga sehat selalu untuk sista and dedek^^

    ReplyDelete
  8. wowwww...gak krasa udah 5minggu,
    tar kalo dah berwujud posting hasil usgna yaa..

    khikhikhi~
    congratz ses!

    ReplyDelete
  9. gak sabar... pingin liat USG 4D nyaaaa... hihihiiihi... ^_^v

    ReplyDelete
  10. hai ning, salam kenal..seneng deh bacain blog nya.

    Selamat ya buat kehamilannya, semoga sehat terus ibu n baby nya :D

    ReplyDelete
  11. woohoooo....
    selamat ya nung...:)
    mudah2an lancar terus sampe due date nyaaa....:D

    ReplyDelete
  12. alhamdulillaaaaaaaaaaaaaah
    Dija mau dapet Adik!!!
    hohiiiiii

    ReplyDelete
  13. semuanya, trimakasiii banyak yaaa :))
    *peluk satu-satu :DD

    mohon doanya supaya lancaaarrr dan sehaattt :)

    ReplyDelete
  14. Kayaknya wkt itu barengan deh ke dr ridwan nya. . Msh inget soalnya suster manggil "ibu naning. ." sebelum giliran ku masuk. Hihihi. N dan kyknya usia kandungan kita jg mirip2 euy. . Mau lahiran sm dr.ridwan jg mba?

    ReplyDelete