Sunday, April 17, 2011

splash of weekend

some holiday,




some friends,






some fooooodddsss :)






.ear to ear smiling.

7 comments:

  1. itu ceker bukan ya? dimasak apa?

    ReplyDelete
  2. mau foods nya aja deee :p
    btw nti jadi yaa..*gag sabar pengen ktm ;)

    ReplyDelete
  3. mbak nuning kok jarang nulis blog lagi tho? padahal aku seneng baca n mampir sini lho,manten baru ayo nulis lagi..tulisannya mbak bagus-ringan-simple n menarik!!

    ReplyDelete
  4. ada dimsuuuum....
    mauuuuuuuuuuuuuuuuuuu...............

    ReplyDelete
  5. jiah sukses bikin gue ngiler ya cyin.. :p

    ReplyDelete
  6. mbak narti, iyah mbak itu ceker. bumbunya sih rasa-rasa jahe gitu, mnurut aku biasa aja, cuman empuuuuggg banget :)

    devi, yeyyy udah jadi ketemuuuu.. hehehehehe.. kapan lagii? :))

    mia, aduuuhh senangnyo baca komen kamu sayang :)) ini semangat nulis kok.. lagi belum sempet aja. stay tune yah, ehehehehe

    ReplyDelete
  7. riesta, bumil ngidam dimsum?? kapan ke jakarta lagi dong?? hehehe.. padahal di pekanbaru juga banyak yak :DDD

    rere, next kopdar di bamboo dimsum apa ciiynn?? :))

    ReplyDelete