Thursday, January 6, 2011

officially: brideZILLA

1. Tiket pesawat. Ada ya maskapai yang jatuh tempo pembayarannya emang cuman 8 jam?? *elu pikir pekarangan rumah gua ada ATMnya??? Mmm.. ini mungkin emang kondisi standar ya, cuman akunya ga sering naik pesawat sih, jadi ga tau tempo waktu segitu wajar apa enggak. heuheu.. jadi sapa yang salah cobaa?? kikikikk.. Nggak sih, paling engga dia bisa bilang kan, jatuh temponya jam 1 malem, bukan jam 1 siang.

2. Adat lengkap, spesial pake telor. Impian dari dulu adalah pernikahan yang hanya melibatkan 2 acara utama: akad dan resepsi. Plus acara temu, setelah aku ngeliat betapa acara temu manten itu acara yang sangat mengharukan, bagian paporit si jeng drama queen *tunjuk diri sendiri.
Tapi apalah daya, masak aku tega mengecewakan si mamih yang kepuengen buanget ada acara siraman dan midodareni.. Iya mamih, anakmu sepenuhnya tunduk pada titah (sambil nangis dalam ati..)
Bukan apa2 sih, cuman aku udah ngeliat kakak2 ceweku nikah pake adat yang super lengkap dan cuapeknya, beneran deh gak ilang meskipun dipijetin orang sekelurahan. Pernah jadi saksi hidup seorang CPW yang semalem sebelum hari H masih bisa jalan-jalan dan bersantei nonton tivi. Oh indahnya!

3. Undangan BELUM naik cetak! Iya iya.. emang kelewatan deh malesnya si jeng dan si mas ngurusin topik yang satu ini. Dan sodara-sodara, dulu yang acc draft undangannya adalah bapaknya keyong. Beliau di suatu Senin siang yang terik dateng sendirian ke Pasar Tebet buat nge-handle kerjaan yang harusnya dikerjain sama keyong dan dirikyu. Maafkan kami yang pemalas ini Pak'e.. (usap air mata haru)
Apa daya ternyata acc draft aja ga cukup, besok musti ke sana sendiri, siang bolong, naik angkot, buat acc warna! Pingin nangis saking malesnya.. Semoga bagus aja deh tu undangan ya, udah dianaktirikan selama ini. Do not make any mistake, By Ant's! Kalo enggak tak masukin surat pembaca loh. Serius nih.


mmm.. tapi dengan dihapuskannya peraturan angsul-angsul dalam rangkaian prosesi ini, cukuplah membuat hati si jeng yang gundah gulana jadi sedikit berbinar.. ngehehehehehehe..

10 comments:

  1. makin seru aja ceritanya mba...
    wah kayanya pakai upacara lengkap nih..habis nikahan selesai, acaranya: pijit ya mba...hehe...

    ReplyDelete
  2. hwahahahahha,,,kalo mw pesen tiket pesawat ma aku aja jeng,,,ntar dicariin yg paling murah...bayarnya bisa ngutang dulu,,,tapi cuma sehari aja ya....
    hahahahha

    aiiiiiiiih,,,itu parah bangetdah undangan blum naek cetak...
    smangaaaat ya....

    ReplyDelete
  3. klo pake debit emang gt setau aku, tp ada jg c yg 12 jam..yg pasti ga 1 hari.

    *elu pikir pekarangan rumah gua ada ATMnya???* nanti dijawab sama orgnya >> *2011 ga punya inet banking??*
    hihihii...pisss aahhh :D

    tinggal 44 hari lagi loh mbakyu :p

    ReplyDelete
  4. hihihi.. bikin wishing list aja ning,
    isinya kadonya voucher spa aja kali ya? biar bisa rileks2 pas abis acara.. ^_^

    ReplyDelete
  5. Tante...
    semoga sukses weddingnya yaaa

    lancar semuanya

    ReplyDelete
  6. semoga lancar weddingnya ya Tante...

    ReplyDelete
  7. tinggal menghitung hari yaa...
    duh pastinya tambah stress deh
    belom ini belom itu
    harus ini harus itu

    semoga the bride and the groom diberi kesehatan dan kekuatan hingga akhir acara nanti

    ReplyDelete
  8. mba narti, pastinya bakalan pijet emang mbak! hehehe

    riesta, ahh betulkah bisa lewat dikau?? ntar kalo mau jalan2 mau deh dibantu :)

    dv, iyoooo... hahahahaha.. jadi kesimpulannya capeng ndeso ki yaa.. hihihihihi

    rere, voucher spa pas banget nampaknya deh :)

    dija, makasi sayaang *pelukkk

    mba elsa, amin Ya Rabb.. makasiii mba elsa :)

    ReplyDelete
  9. jadi pengen juga..haha
    *kebelet nikah

    ReplyDelete
  10. indrahuazu, ya sok atuh buruan :))

    ReplyDelete