Sunday, November 28, 2010

what MOVIE are you??

hello dear friends :))

Tak ada angin tak ada hujan, entah mengapa tiba-tiba aku pingin bikin posting tentang film-film favoritku. Well, i'm not a movie freaker actually, sebulan pergi ke 21 palingan 2x aja. Kalo dulu masi sekantor sama keyong sih bisa sering nonton, tapi sekarang semenjak jauhan, jangankan nonton, ketemu saja kami susah.. ehehehehhe norak norak! :)

Film terakhir yang ditonton: so pasti Kang Harry Potter yang imyut dan hensem itu. Buat aku film HP seri 7 ini bagus, dibanding dengan HP seri 5 dan 6 yang aku udah lupa ceritanya dan filmnya kayak gimana. Disamping emang Hermione yang sumpeh ya ni anak tambah hari makin cantik aje.

Soo, please meet my favourite film here :)

semua kategori di sini hanyalah pendapat pribadiku ya kawan, bukan berdasar analisa dan penelitian mendalam dari para ahli perfilman..

Best Film Ever

Aku punya 2 kandidat kuat yang sampei sekarang aku ga bisa nentuin, mana yang lebih aku suka. Since these 2 films really touch in my heart, and definitely unforgetable (ceileehhh :p)

500 Days of Summer



cast : Zooey Deschanel, Joseph Gordon-Levitt
genre : comedy-drama-romance

super-super love this film!! Film ini ceritanya si Tom (Joseph Gordon-Levitt) yang jatuh cintrong sama neng Summer (Zooey Deschanel) dan menganggap bahwa Summer adalah "the one" buat dia. Unfortunately, Summer tu gak percaya sama yang namanya true love blablabla, dan ketika dia udah ga ngerasa cocok sama Tom, pergilah dia, dan meninggalkan Tom yang kacau balau idupnya.

nampak klise dan standar ya? But, u should should watch this film. Yang bikin unik adalah cara sang sutradara (i don't know who, actually i don't care, hehe) mainin flashback waktunya. And most important is, pada akhirnya si Tom ini realize bahwa dunianya ga berhenti gara-gara si Summer ninggalin dia. Tom bisa back to his real world, dan akhirnya menemukan kehidupan yang selama ini emang dia inginkan.

Buat yang lagi, ato pernah, ato takut putus cinta sama sang kekasih, yang pernah ngerasain dunianya terbalik gara-gara putus cinta, watch this, and u'll gonna love it! :)

Bonusnya, sepanjang film, bisa melototin si Zooey yang cantiiiikkk banget sampe aku yang cewek aja naksir sama dia! Ga tau yang namanya Zooey? Ini lhoo foto2nya. Dia juga pernah maen di Yes Man bareng Jim Carey.






mantab ya gan?? :) i love her long dark hair.



Love Actually



cast : Keira Knightley, Colin Firth, Hugh Grant, Liam Neeson, and many mooooreee :)
genre : comedy-romantic

Just watch this film, and u'll know why i love it. Complete love story. Cinta tentang sang perdana menteri sama sekretarisnya, bapak sama anak tirinya, cinta istri sama suaminya yang (nyaris) selingkuh, cinta seorang cowok sama istri sahabatnya (ups!), sampe cinta seorang penyanyi sama managernya.
Ga pernah bosen deh nonton film ini. My favourite scene:



scene apaan tu? liat sendiri dong filmnyaa.. ehhehehehe



Best Twist Ending Film

Twist ending film tu film yang akhir ceritanya sulit ditebak atau tak terduga, bahkan sampe banyak penonton yang kecele. Film yang ada di list ini tentu saja bukan film horor (aku ga doyaaannn) berhubung kadar penakutku melebihi dari dosis yang di sarankan dokter.

Here's my favourite :

Wicker Park

karena poster filmnya "agak-agak" jadi pasang foto pemaennya aja :)


cast : Josh Hartnett (yang Subhanallah gantengnya..), Diane Kruger
genre : drama-mystery-romantic

Sumpe ya, nyari DVD film ini susahnya kayak nyari ketimun di ladang jagung. Karena filmnya udah agak lama juga sih, tahun 2004. Mau donlod juga nyari kok gak ketemu-ketemu. Jadilah pas nemu DVD nya di ...mmm... kalo gak salah di Hypermart Kelapa Gading, kalo gak di ITC Cempaka Mas, kalo gak malah di Mal Lippo Cikarang.. tau lupa dimana.. hati langsung berbunga-bunga :)

Ceritanya tentang sepasang kekasih (halah) yang jadi terpisah gara-gara satu cewe psiko yang naksir berat sama si cowo (Josh Hartnett). Dimana endingnya adalah.. rahasia dong, namanya juga twist ending. Nonton dong makanya :)

Oiaaa ending filmnya pake lagu The Scientist-nya Coldplay dong.. bikin film ini jadi makin tak terlupakan..



Best Animal Movie

maksudnya tuh film tentang binatang gitu lho, apa sih istilahnya ya? :)
Banyak ya film kayak ginian, jaman dulu ada Lassy (eh itu film apa serial ya?), ada Hachiko, ada Anaconda (hiiii..), ada Finding Nemo, banyak deh pokoke. Dan.. jreng jreengg.. my favourite movie goes toooo:

Eight Below




cast : Paul Walker
genre : adventure-drama-family

Film ini ceritanya tentang 8 anjing penarik kereta salju yang terpaksa ditinggal sama majikannya (Paul Walker) di Antartika selama berbulan-bulan karena badai salju di sana. Ke-8 anjing yang hebat ini (even aku ga suka anjing ya..) survive dengan melepaskan rantai pengikat dan nyari makan sendiri, walaupun endingnya ga semuanya bisa bertahan hidup. Dan leader anjingnya tu anjing betina lhoo, namanya Maya, yess u go girl!!

Aku pasti nangis deh nonton film ini, dulu pas pertama kali nonton ama si mantan (maaf ya keyoongg :p) bahkan dia juga ampe nangis! ehehheheh


semua gambar di post ini diambil dari google.com


sebenernya banyak lagi film2 yang pengen aku sharing, tapi berhubung udah siang dan aku belum mandiii.. hihih.. semoga bermanfaat buat yang lagi bengong ga ada kerjaan, mendingan nyari DVD ato donlod film2 di atas, dijamin puas! :D
maybe next time bakalan sharing lagi soal film2 favoritku lagi :)

oke, thanks for reading, see u again! soon :)


Thursday, November 25, 2010

my newest babies

elohaaaaaaaaaaaa...

the hardest week just passed!! Alhamdulillah, leganya setelah training-training itu kelar.. usai sudah cobaan harus berangkat jam 6 pagi dan pulang jam 9 malem tanpa sempet ngenet dan blogging.. ehehhe..

jadi.. jadi.. ada kabar apa saja selama ini?? *sok-sokan lama ngilang gitu, padahal baru juga berapa hari :D

so, here i want to share you my newest beautiful and definitely cute babies,

let have a look :)


gothic necklace

lady butterfly necklace



the ladyyy :)


cathy - my simple and cute anklet a.k.a gelang kaki




the pinky rose - absoluteeelyy my favourite!!



 begitu lucu yaa kalo dipake ^^



sudut-sudut memotretku masi kurang oke ya? maaf kalo kurang enak diliat. newbie lagi belajaaarrr :D



ga sabarrr pengen make..
musti di tahann ampe perkewongan usai.. 
ihik..ihik..

u can find them here. FYI, gambar2 di atas itu orderan by request loh, bisa request warna, bentuk, ukuran, anything :) they're so lovely, rite?


see u again! soon :)

Friday, November 19, 2010

pre-marital check up, dan konsekuensinya

serius emet ya judul postingan ini..

benernya aku dan keyong sudah berniat ga pake pre-marital check up ini, karena:
(i) untuk melakukan check up ini dan bisa di cover dengan asuransi kantor, harus pake surat rekomendasi dokter
(ii) mnurut keterangan di RS Mitra Kelapa Gading, dokter disana ga bisa ngeluarin surat rekomendasi tsb
(iii) jika menggunakan biaya pribadi, kurang disetujui karena akan mengancam kesehatan dompet dan permodalan perkewongan
(iv) ketiga jawaban di atas benar

and then, pas aku vaksin HPV alias vaksin kanker serviks yang ketiga, bu dokter dewi yang baik hati dan cantik itu, memberikan aku surat rekomendasi untuk pre-marital check up. kata bu dokternya, ga perlu semuanya di cek, yang penting adalah cek TORCH nya (untuk anti toxoplasma dan anti rubella). sedangkan untuk kangmas keyong tercinta, yang perlu di cek adalah Hepatitis B dan VDRL (untuk ngecek sipilis)

alhamdulillah, wa syukurilah..

TORCH untuk diriku dan Hepatitis B plus VDRL untuk kangmas keyong hasilnya bagus :)

tapi, ada tapinya..

ternyata tes MCV ku hasilnya abnormal semua. apaan tu? belum pernah denger kan? yep me too..

jadi, MCV, MCH, dan MCHC itu kalo kata bu dokter dewi adalah menyangkut ukuran sel darah merah ato hemoglobin atau sejenis itulah. dimana punyaku semuanya di bawah nilai standar, yang artinya kecil banget ukuran sel darahnya, yang artinya.. it may leads to thalassemia..

okey, it something u may don't want to know. and i do too.

jadilah aku dikasi rujukan untuk tes HB-Elektroforesa untuk memastikan keberadaan si thalassemia ini. jikalaupun hasilnya ntar positif (insyaAllah enggak kok yaa.. aminn), berarti aku punya thalassemia minor. ga ngefek apapun sih ya, kecuali bisa menimbulkan anemia. tapiii, jika suamiku nanti juga thalassemia minor, maka ada kemungkinan calon anak kami nanti akan mengidap thalassemia mayor. kata bu dokternya : "repot deh kalo yang mayor ini"

...

sampai sekarang hasil tesnya belum keluar, tanggal 26 nanti baru bisa diambil. keyong malah belum tes, nunggu dia sempet ke rumah sakitnya kapan. dia sih sempet kaget juga pas aku kasi tau, but he told me: "check up ini kan keputusan dan keinginan kita berdua, jadi apapun hasilnya harus bisa diterima"

yes, u are right my dear..

i won't share about what thalassemia is here, aku sendiri sempet resist untuk dont wanna know about it, ga mau browsing, ga mau nyari tau.. apalah itu yang jelas bukan berita baik. tapi tetep aja endingnya rasa penasaran mengalahkan kekhawatiran itu sendiri. lagian kaannn belum tentu hasil ku nanti positif kan yaa?? :)
even beberapa gejala kayak anemia, gampang lemes, dan ngantukan (kalo ini sih bakat ya :p) emang ada.

pas cerita sama bos aku, yang kebetulan enak diajak curhat dan udah jadi tempat sharing about all this preparation, dia bilang : "kalo menurut aku sih cowok kamu ga usah tes. buat apa? trus kalo emang iya, mau diapain? mau diobatin juga ga bisa. kalau emang kalian udah memutuskan merid, ya go for it. berdoa dan lillahi ta'ala, insyaAllah ga ada apa-apa".

iya ya.. bener juga sih. kalo ntar emang worst thing nya kita berdua emang minor, apa trus semuanya mau dirubah gitu?

well, i am not decided yet soal jadi enggaknya keyong bakal jalanin tes ini, tapi perkataan bosku tadi siang cukup bikin mikir juga sih..

above of all, jadi ato enggak keyong tes darah nanti, hasil apapun yang kita terima nanti, aku sih insyaAllah masih akan melanjutkan rencana berdua ini. bukan karena apa2nya udah mulai disiapin, ato karena kedua keluarga udah saling deket, ato karena beberapa orang temen udah tau soal rencananya. it's just because simple reason called love and commitment. hope u feel it the same way ya keyong.. i love yu pull :))

wish me luck yaa.. dearest friends :)



i wrote this for u, ias fatra bestari, jangan lupa gosok gigi ya..

Sunday, November 7, 2010

Invitesyen Inspiresyen

well i am not about talking soal undanganku kelak di sini. karena tepat seminggu yang lalu aku mendapat pengalaman yang sangat-sangat berharga : never ever ngajak ortu or camer saat ke vendor undangan. adalah sangat hampir mustahil bahwa undangan yang aku impi-impikan akan terwujud saat kedua ortu keyong bilang mau ikut survey ke By Ant's, Pasar Tebet. dan memang begitulah adanya.

jadiiii.. biarpun undanganku nanti bukanlah seperti yang aku idam-idamkan sejak dahulu kala, mari disini aku sharingkan beberapa gambar undangan yang cantek dan menarek.

invitation card
ini adalah konsep favoritku, yang akhirnya gagal terwujud itu. undangan, dalam bayanganku, adalah sesuatu yang berbentuk1 lembar saja, simpel dan "ga berat"


kayak gini lo bentuk card-nya. simpel ya.. me like it so much *masi sedihh..
gambar dari Mbah Google

dan kebetulann ada sahabat di kantor yang merid awal Oktober kemarin, invit nya juga card begitu, dengan nuansa biru-putih yang (lagi-lagi) simpel dan manisss...


nampak amplopnya
 
isi invitation-nya. suka sama tinta silver yang dipake, instead of gold yang udah sering dipake


isi invitation - bagian belakang. dikasi hiasan sama nama pengantennya


buat yang suka dan kepengen tau, undangan di atas bikinnya di H-Nie Cards, di daerah Tomang sana. Hasilnya bagus dan rapih, dengan harga yang sangat reasonable. Temenku ini udah survey ke segala penjuru vendor, dimana di vendor lain rata-rata di atas 10k, dan di vendor ini dia hanya kena 8k saja.

seeing these invitations just remind me about last sunday "invitation tragedy".. hehe.. so skip skip mari kita liat gambar yang lain saja..

another inspiresyen
berikutnyaa gambar-gambar undangan yang aku suka, ato at least yang sempat membuatku "terperangah" :)



undangan nemu di rumah keyong. konsepnya bagus ya, jadi undangan ini bisa dipake
sbg frame foto nantinya, gak terbuang percuma. bahannya juga baguuuusss.. beludru2
begitu. dan pastinya mahaalll.. hehe, jadi langsung disingkirkan sbg kandidat




tampak normal
 
setelah ditarik isinya
hihihi.. lucu dan unik banget ni undangan. banyak yg bilang kayak undangan ulang taun
sih, tapi buat aku undangan ini merepresentasikan pemiliknya yang emang nyentrik abis.
anw, aku pernah liat undangan yang sama di Batang Printing

sangat amat suka sekaliiiiii...
kuning kuning kuning yang cantik.. itu maksudnya pigura poto ya.
keyong sekali liat langsung menolak dengan tegas. huh.
nemu di yoyomima's




juga di yoyomima's
suka sama warna baby pinknya dan motif vertical stripes di dalemnya
cuman ternyata motif itu lagi banyak bgt dipake, malaslah awak jadinya..


yayayaya..
apa kesimpulan hari ini?
jadi jadii.. jangan bersedih dan berduka hati lagi.. kan undangan yang diimpikan bisa dipake buat undangan ulang taun anakku kelak *quote from mas-mas yang jaga di By Ant's