Wednesday, December 1, 2010

get well soon keyooongg..

18 comments:

  1. semoga cepat sembuh.
    yg sabar mba...
    kapan nikahnya?

    ReplyDelete
  2. waduuh capeng nya sakit..
    cepet sembuh yaah dan dimudahkan sampai hari H..amin :)

    ReplyDelete
  3. get well soon bwt caminya ya nieng.. ^_^

    ReplyDelete
  4. wadhuh,,,kok malah sakit...
    cepet sembuh ya....

    ReplyDelete
  5. mbak narti, makasi mbak, barusan tadi keluar dr RS :) insyaAllah tahun depan mbak, doain yaa..

    dv, iyaa amiiinn :) makasi devii..

    rere, tengkyuu.. kok lama ga apdet blognya, re?

    riesta, iya ni digigit nyamuk nakal, hehe. makasi ya..

    ReplyDelete
  6. haduuuh, napa say?klo diGigit nyamuk, gigit lg donk mas nyamukNa.. hehehe..
    cpt smbh yaa mas ias.. *hedeuuuh, fita SKSD*

    mb 'ning, jagain masNya yaa, usir nyamuk2 nakal.. hihihi.. perlu bantuankah?:D

    ReplyDelete
  7. hai fitaa, ias udah pulang td sore, alhamdulillah :)

    ehh kebayaku di tante norma ud siap fitting lohh, jadi deg2an pengen buru2 ke sana :) kamu udah masukin bahan kah ke sana?

    ReplyDelete
  8. yang mana say???
    yg kotak sebelah kanan yg since our wedding itu???

    kalo yg itu coba link ini ya
    http://weddingcountdownwidget.com/
    ntar ada langkah2nya kok....

    ReplyDelete
  9. lagi rempong hunn... nanti ak posting deh.

    mizz ur comment.. ^_^

    ReplyDelete
  10. Wah kayaknya kecapean mempersiapkan pernikahan nih...he...he... cepet sembuh yah :)

    ReplyDelete
  11. hai ning!

    Smoga keyongnya cpt sembuh ya..

    Eh btw,, gue penasaran deh knp sih dy dipanggil keyong? hehe

    ReplyDelete
  12. pake add widget yg HTML say....
    trus masukin aja kode2 yg kamu dapet tadi...

    ReplyDelete
  13. rere, udah di comment tuuh :)

    ibunyachusaeri, makasi mbak, sekarang lg pemulihan kondisi :)

    ochie, hai juga! mmm kenapa ya? karena dia suka mbulet dan tukang molor kayak keong.. hahaha

    riesta, ahh ga nemuuu >.< hihi

    ReplyDelete
  14. sudah sembuhkah camimuu?kecapean wedprep yaa?hehe
    ayooo..pada jaga kesehatannyaa :)

    ReplyDelete
  15. hallo kawand...
    :)
    maaf kalo spam..
    mau nyoba dapet HP gratis? ato mMP3 gratis? ato PS/OX gratis…??
    Coba ini aja deh..ga rugi2 amat…ga ngeluarin duit juga, paling cuma listrik sama internet dikit..lumayan lah..namanya juga usaha..
    SALAM BERKAWAND

    ReplyDelete
  16. fika, alhamdulillah udah segeran dia :) iyaa kamu tu yg udah tinggal seminggu jgn stres n kecapekan! :)

    ReplyDelete
  17. aku blom sempat ke tante norma lg nih mbak..:((
    drmh lg pd gantian msk RS..
    btw jgn lupa diUpload yaa poto kebayaNya.. ;)

    ReplyDelete
  18. bedcovernya baguuuus
    strawberry!!!!
    heheheheeheee....

    cepat sembuh yaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete