Sunday, November 28, 2010

what MOVIE are you??

hello dear friends :))

Tak ada angin tak ada hujan, entah mengapa tiba-tiba aku pingin bikin posting tentang film-film favoritku. Well, i'm not a movie freaker actually, sebulan pergi ke 21 palingan 2x aja. Kalo dulu masi sekantor sama keyong sih bisa sering nonton, tapi sekarang semenjak jauhan, jangankan nonton, ketemu saja kami susah.. ehehehehhe norak norak! :)

Film terakhir yang ditonton: so pasti Kang Harry Potter yang imyut dan hensem itu. Buat aku film HP seri 7 ini bagus, dibanding dengan HP seri 5 dan 6 yang aku udah lupa ceritanya dan filmnya kayak gimana. Disamping emang Hermione yang sumpeh ya ni anak tambah hari makin cantik aje.

Soo, please meet my favourite film here :)

semua kategori di sini hanyalah pendapat pribadiku ya kawan, bukan berdasar analisa dan penelitian mendalam dari para ahli perfilman..

Best Film Ever

Aku punya 2 kandidat kuat yang sampei sekarang aku ga bisa nentuin, mana yang lebih aku suka. Since these 2 films really touch in my heart, and definitely unforgetable (ceileehhh :p)

500 Days of Summer



cast : Zooey Deschanel, Joseph Gordon-Levitt
genre : comedy-drama-romance

super-super love this film!! Film ini ceritanya si Tom (Joseph Gordon-Levitt) yang jatuh cintrong sama neng Summer (Zooey Deschanel) dan menganggap bahwa Summer adalah "the one" buat dia. Unfortunately, Summer tu gak percaya sama yang namanya true love blablabla, dan ketika dia udah ga ngerasa cocok sama Tom, pergilah dia, dan meninggalkan Tom yang kacau balau idupnya.

nampak klise dan standar ya? But, u should should watch this film. Yang bikin unik adalah cara sang sutradara (i don't know who, actually i don't care, hehe) mainin flashback waktunya. And most important is, pada akhirnya si Tom ini realize bahwa dunianya ga berhenti gara-gara si Summer ninggalin dia. Tom bisa back to his real world, dan akhirnya menemukan kehidupan yang selama ini emang dia inginkan.

Buat yang lagi, ato pernah, ato takut putus cinta sama sang kekasih, yang pernah ngerasain dunianya terbalik gara-gara putus cinta, watch this, and u'll gonna love it! :)

Bonusnya, sepanjang film, bisa melototin si Zooey yang cantiiiikkk banget sampe aku yang cewek aja naksir sama dia! Ga tau yang namanya Zooey? Ini lhoo foto2nya. Dia juga pernah maen di Yes Man bareng Jim Carey.






mantab ya gan?? :) i love her long dark hair.



Love Actually



cast : Keira Knightley, Colin Firth, Hugh Grant, Liam Neeson, and many mooooreee :)
genre : comedy-romantic

Just watch this film, and u'll know why i love it. Complete love story. Cinta tentang sang perdana menteri sama sekretarisnya, bapak sama anak tirinya, cinta istri sama suaminya yang (nyaris) selingkuh, cinta seorang cowok sama istri sahabatnya (ups!), sampe cinta seorang penyanyi sama managernya.
Ga pernah bosen deh nonton film ini. My favourite scene:



scene apaan tu? liat sendiri dong filmnyaa.. ehhehehehe



Best Twist Ending Film

Twist ending film tu film yang akhir ceritanya sulit ditebak atau tak terduga, bahkan sampe banyak penonton yang kecele. Film yang ada di list ini tentu saja bukan film horor (aku ga doyaaannn) berhubung kadar penakutku melebihi dari dosis yang di sarankan dokter.

Here's my favourite :

Wicker Park

karena poster filmnya "agak-agak" jadi pasang foto pemaennya aja :)


cast : Josh Hartnett (yang Subhanallah gantengnya..), Diane Kruger
genre : drama-mystery-romantic

Sumpe ya, nyari DVD film ini susahnya kayak nyari ketimun di ladang jagung. Karena filmnya udah agak lama juga sih, tahun 2004. Mau donlod juga nyari kok gak ketemu-ketemu. Jadilah pas nemu DVD nya di ...mmm... kalo gak salah di Hypermart Kelapa Gading, kalo gak di ITC Cempaka Mas, kalo gak malah di Mal Lippo Cikarang.. tau lupa dimana.. hati langsung berbunga-bunga :)

Ceritanya tentang sepasang kekasih (halah) yang jadi terpisah gara-gara satu cewe psiko yang naksir berat sama si cowo (Josh Hartnett). Dimana endingnya adalah.. rahasia dong, namanya juga twist ending. Nonton dong makanya :)

Oiaaa ending filmnya pake lagu The Scientist-nya Coldplay dong.. bikin film ini jadi makin tak terlupakan..



Best Animal Movie

maksudnya tuh film tentang binatang gitu lho, apa sih istilahnya ya? :)
Banyak ya film kayak ginian, jaman dulu ada Lassy (eh itu film apa serial ya?), ada Hachiko, ada Anaconda (hiiii..), ada Finding Nemo, banyak deh pokoke. Dan.. jreng jreengg.. my favourite movie goes toooo:

Eight Below




cast : Paul Walker
genre : adventure-drama-family

Film ini ceritanya tentang 8 anjing penarik kereta salju yang terpaksa ditinggal sama majikannya (Paul Walker) di Antartika selama berbulan-bulan karena badai salju di sana. Ke-8 anjing yang hebat ini (even aku ga suka anjing ya..) survive dengan melepaskan rantai pengikat dan nyari makan sendiri, walaupun endingnya ga semuanya bisa bertahan hidup. Dan leader anjingnya tu anjing betina lhoo, namanya Maya, yess u go girl!!

Aku pasti nangis deh nonton film ini, dulu pas pertama kali nonton ama si mantan (maaf ya keyoongg :p) bahkan dia juga ampe nangis! ehehheheh


semua gambar di post ini diambil dari google.com


sebenernya banyak lagi film2 yang pengen aku sharing, tapi berhubung udah siang dan aku belum mandiii.. hihih.. semoga bermanfaat buat yang lagi bengong ga ada kerjaan, mendingan nyari DVD ato donlod film2 di atas, dijamin puas! :D
maybe next time bakalan sharing lagi soal film2 favoritku lagi :)

oke, thanks for reading, see u again! soon :)


10 comments:

  1. waaaaaaaaaah aku juga suka Harry Potter
    tapi aku lebih ngefans sama RON WEASLEY!!!
    hehehehehee.... sama Draco Malfoy, pas Harpot 1, si Draco kelihatan keren banget. tapi makin lama kok makin pengecut, akhirnya gak jadi ngefans si Malfoy... dan tetep setia sama RON! hahahahaa......

    500 days itu juga keren banget yaaa...
    what a lovely unique movie deh.

    kalo Love Actually tuh, aduuuuuuuh endless movie banget gitu, romantisnya minta ampuuuuuun, somehow!
    aku suka banget jugaaaa.....

    ReplyDelete
  2. Selamat Pagi Tante...
    kalo Dija sukanya nonton Baby TV aja

    ReplyDelete
  3. kalo aku paling suka film apa ya????
    mmmmm,,,,bingung....
    abisnya banyak yg aku suka....hehehehe

    ReplyDelete
  4. waah kebetulan aku suka bgd sama drama-comedy-romantic..dan lg nyari film2 yg ky gt,bs jd referensi nih, tq ya :)
    klo buat genre itu, film lainnya aku rekomen music and lyric, the holiday sama when in rome *pilem2 lama semua :D

    btw emang ada beberapa tmn yg laporan klo ga muncul di dashboard nya, hiks ga tau knp :(
    aku add FB nya aja yah, biasanya aku share di FB juga, hehehe...skalian, sapa tau bisa semakin akrab :)

    ReplyDelete
  5. waduh, belum pernah aku tonton semua tuh. Dasar dodol. Hehe..

    Salam kenal dulu deh. Ditunggu kunjungannya di ruamh saya ya...

    ReplyDelete
  6. mbak 'ning, koq 'ga ada review film "yes man"?hihihi.. pdhl lucu&konyol abiz yaa filmNya.. :P

    trus koq 'ga ada yg bollywoodNya c?hiaahahay..
    just kidding yaa mbak.. aku jg sk nonton koq..
    nti klo udah nikah, tetep hrs eksis di 21 yakz ;)

    duuh, kita nobar aja yukz?hehehe..

    ReplyDelete
  7. mbak elsa, kalo aku fans beratnya hermione sih,, haha,, aneh ya,, abis cakep gitu. Ron tu gagah gitu ya, badannya oke, kalo Harry kan rada mungil :D toss dong mbak, film favoritku kamu suka juga.. kalo lagi bete suka banget nonton 500 days sama love actually. boost my mood :))

    dijaa, iya sayang kamu jgn nonton film2 yang macem2 dulu yaa.. hoho

    riesta, biasanya kalo cewe sukanya romantic comedy ta :)

    dv, music and lyric aku juga sukaaa :D when in rome kan film baru bkn? aku belum nonton euy, baru baca novelnya doang. sipp udah aku confirm di FB yaa :))

    baha, thanks for coming here yaa :)

    fita, good idea! kapan nobar? janjian kopdar kita gagal mulu yak.. hehe

    ReplyDelete
  8. atur ajah atuh mbak, enakNya kapan?
    hehehe.. mumpung msh tgl muda.. :))

    ReplyDelete
  9. Aaaaaargh dari keempat film di atas cuman pernah nonton "Wicker Park"... :(
    Kalo saya sih sukanya film action (bertema perang atau spionase) ama thriller. Jadi, yang keren buat saya ya seperti "Children of Men", "Black Hawk Down", "Saving Private Ryan", "Inside Man", "The International", n masih banyak lagi. ^__^

    ReplyDelete
  10. asop, wicker park keren bgt ya?? black hawk down aku juga suka, berasa banget gitu intensenya :)

    ReplyDelete