Friday, October 22, 2010

[dugem] Rassel Steak Rawasari

lama yaa aku tak posting soal dunia gembul :) padahal sering jajan kesana kemari tapi lupa poto mulu. apalah artinya postingan dugem tanpa poto, bukan? kaann..

soo.. this time is about dugem in Rassel Steak, Rawasari.

pertama tau tempat ini di forum sebelah, melihat foto2nya tampak menarik sih, plus harganya yang reasonable, plus plus dekat kosan pula, jadi rasanya hati ini tak kuasa menolak.
suatu sore yang dingin diguyur hujan, tumben-tumbenan kakanda keyong mau diajak ke sini *ganteng deh kamu, yong :)

tempatnya sepi sih, mungkin karena masih baru. kira2 susana suasananya seperti ini:



**bilang ajaa mau nampang, pake ngeles nunjukin suasana segala**

ga terlalu gede sih ya, yang ruangan nampak di sebelah itu efek dari kaca, bukan ruangan beneran.
tempatnya, kalo dari arah cawang mau ke priuk, belok kiri di jalan rawasari selatan, kira-kira 500meter, berdirilah si Rassel ini di sebelah kanan jalan.

menu keyong:


fried burger steak. nyummy. daun2 di atas itu kurang jelas sih daun
apa, dan gak ada yang mau suka rela nyobain *huu jadi ga adventurous yaa >.< 
juaranya adalah baby potatoesnya!!! enakk, enaakk, dan enaakkk!! :)


menukuu:


chix chicken steak. enak juga, dengan porsi yang pas buatku.
tetep baby potatoes nya yang juara!!
jadi ga dikupas gitu kulitnya, trus digoreng (apa dipanggang ya??) sampe crunchy
*nyamnyam


kesimpulannya adalah, tempatnya lumayan, makanannya enak, dan harganya bersahabat. menu-menu di atas harganya 21rb sajah, dan pesen minumnya es teh manis yang bisa refill 4rb sajah.

sebenarnya aku bukan penggemar steak sih, belum pernah juga nyobain segala macam steak terutama di cafe-cafe yang harganya melangit itu, palingan makan di warung steak, obonk, sama steaknya pronto. tapi buat aku, dibandingin warung steak ato obonk, Rassel ini lebih enak dan lebih "steak" aja gitu, u know what i mean kan ya?

soo.. i recommend u this one :)

9 comments:

  1. wah waaaah
    sepertinya enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak......

    menggiurkan!!

    ReplyDelete
  2. kayanya enak,,,,tapi kok porsinya kecil ya????hehehhee

    ReplyDelete
  3. mbak elsa, iya emang enak mbak. aku juga pengen ke sana lagi :D

    riesta, hihi gak kecil ituu. pas kok. kalo steak kegedean juga eneg :)

    ReplyDelete
  4. emang cocok iia makan itu pake es teh manis :( ?!?!?!

    ReplyDelete
  5. ahahayyy setuju kata riesta... kok keliatannya porsi kecil...
    huhu kayaknya aku tipe2 "belom nasi ya belom makan" nih... wkwkwk

    ajarin cara kurus donk mbak.. *gapenting

    BTW yg jilbab claro itu kegedean bgt di mukaku, makanya pake daleman lagi.. ajarin po'o mbak cara pakenya ;D

    ReplyDelete
  6. genial, cocok2 aja tuh! mungkin karena hampir setiap kali makan apapun dimanapun aku selalu minum teh manis *indonesia banget :D

    tia, hahahha ga kecil kok, cuman gak kenyang2 banget. pas lah :D
    aku ni melakukan 1000cara penggendutan gak ada yang berhasil.. terlalu kurus juga ga enak. heu..
    aku ada tragedi kemarin pas beli claro, jadi belum dateng barangnya. kayaknya emang byk yang bilang gede di bagian mukanya.. ato muka kita yang kekecilan?? >.<

    ReplyDelete
  7. nice oranye, i like...

    salam kenal sahabat,langit :)

    ReplyDelete
  8. Wiihhh keren nih blognya yang punya juga cakep moga tambah sukses ya kedepannya, mari mengenal kesederhanaan dan keindahan pariwisata Lombok utara di http://7og4nk.blogspot.com

    ReplyDelete