Thursday, September 30, 2010

three little girls of mine

this is a story about my three little girls :)
semuamuanya lucuu dan cantiikk.. just like their auntie ^^

my first girl, Naya Nazhifa (Pasuruan, 28 Desember 2004)

Naya ini cucu dan keponakan pertama di keluargaku. Jadilah dia favorit semua orang. Kulitnya sekarang item kebanyakan maen sepeda di komplek. Udah mulai doyan di poto *virusku menularrrr :D
one thing about Naya : smart, and bandel of course

cuplikan adegan Naya dan Yangti (mamihku)

Naya   : (nyomot mie di meja makan pake tangan)
Yangti : Naya, ga boleh makan pake tangan gitu ya!
Naya   : tadi Yangti juga makan pake tangan..
Yangti : Yangti tadi kan ngincipi (nyicip/nyobain rasa makanan, red)
Naya  : lha ini Naya juga ngincipi..
Yangti : (speechless)

here, some pics of Naya

bintang iklan Taro ^^

topi biruku

jaman masih genduutt

going to skul

Naya, recently


My girl from Bandung, Andara Khairiya (Bandung, 29 Juni 2008)

Rara ini bener-bener kombinasi dari papih mamihnya. Kulit muka : putih, ngikut mamih. Kulit badan : sawo mateng, ngikut papih. Kok bisaa?? hehe
Galaknya, jelas ngikut mamih. Mau nyium pipinya musti pas dia lengah, ato kalo gak pas dia bobo. Kalo pas dia lagi ngeh, langsung dehh *PLAAKKK

Rara in pictures

ngupil emang nikmat ya dek??

ala fotomodel catwalk ^^

seksi yaa bibirnyaaa..

puteri kecill

hijab style ala Rara

Last, but never least, Amira Maulida (Pasuruan, 10 Maret 2009)

Aira, also known as Sasuke :) very berry berry cute girl. Mungiiiillllll banget ni anak, sampe dulu mamihku khawatir bgt dia kekurangan berat badan. But she's now totally all right, pretty, and her-auntie-look-a-like.. wohohohoho
Biarpun kecil mungil, kecepatan geraknya melebihi pesawat jumbo jet terbaru. trust me. gaaaa bisa diem. Motoin dia susahh dapet hasil yang oke, karena gerakan dia gak ada pause-nya.

My Sasuke

one week old

mut..mut..emuutt..

lirikan maut

muka bantal mata belo

Hijab style ala Sasuke


huahhh... make me miss them much much!! Can't wait to see you on Idul Adha, girls!

5 comments:

  1. aslm

    kalo ak punya baby ntar bkin blog kyk ini jg biar temenan :)

    ReplyDelete
  2. assalm mba ningnung..
    cantikkknya ponaknnya,pasti ngangeninn..jd ikutaan gemess hehehe :D

    ReplyDelete
  3. wah,,,ponakannya lucu2 ih....
    cewek smua ya.....

    ReplyDelete
  4. @raini, waalaikumsalam :) iyaa aku juga pengen punya baby sendiri ^^

    @enni, waalaikumsalam neng enni :) iya emang ngangenin banget banget!! jarang ketemu jg soalnya ^^

    @riesta, makasiii :) kmu kurang 2 hari masi rajin nge-blog yaa.. luluran sono :DD

    @ibunyachusaeri, alhamdulillah, makasiiii :)

    ReplyDelete