Saturday, August 14, 2010

intermezzo ^^

semua orang yang pernah liat gambar ini pasti ketawa.. ato paling enggak senyumm.. ato pait-paitnya komen: "ni edit pake sotosop ya??"

hihihi.. ini aseli.. cuman editan untuk menyamarkan merknya aja yang meskpiun begitu kayaknya masi bisa ditebak. hohoho.. bukti nyata bisa dikunjungi di Jalan Sumur Batu Raya nomor 15, Laundry 8to8, open from 8am to 8pm (sekalian ngiklann :p)

soo.. cekidott :)



note: biarpun labelnya ngelawak tapi kerja mesinnya yahud uyy.. :D

2 comments:

  1. Apaan siy tuh????diliat pake HP gak bgtu jelas...hehehhe

    ReplyDelete
  2. tulisan di kiri bawah sayy.. hihih.. coba dibuka pake PC.. aku edit biar gambarnya zoom kok ndak isa ^^

    ReplyDelete