Tuesday, July 13, 2010

pacarku bernama Mr Not So Romantic :)

udin malem dan belun ngantuk..

mariii bercerita ttg si keyong :)

keyong ini terbuat dari bahan 90% cuek dan 10% hobi tidur
..ehehhehhehe..

punya pacar yg cuek bgt sebenernya adalah seni.. seni bersabar.. seni bawel bin cerewet.. seni penyesuaian diri (ceilehhh) dan banyaaakkk seni yg lain :)

dulu pas masi jadi sahabat, si keyong ini adalah my shoulder 2 cry on.. udah ga ada rahasia2an deh sama dia.. kecuali utk hal2 prinsipil pastinya .. hihiyy..

3bulan pacaran.. masi romantis boo'.. masi ada tu sms2nya dia yg kalo dilihat dr dia skrg "gak-keyong-bgt-gitu-lwoh"
ada tuu pas aku lagi sakit dia sms "nanti malem kalo ga bisa tidur ato mau rewel miskol ya syg.. jam berapapun aku temenin ngobrol :)"

pas tadi aku bilang badanku panas abis cabut gigi bilangnya "langsung tidur aja yaa.."

huhu.. memang ya grafik cowok sedikit mnurun dari sisi romantisme.. cumannn bkn berarti perasaan mereka berubah sebenernya.. cuman romatisme blahblahblah itu bkn jd konsen utama mereka lagi.. sebenernya semakin si cowok keliatan sifat aslinya pas sama kita (utk kasus keyong: ga romantis, galak, cuek stadium 3) berarti dia tu nyaman sama kita karna ga perlu berpura2 jd org lain (hmmm.. quote dr temen kantor ni ^^)

berikut tipikal obrolan telpon kami 5bln trakhir:

jam 5pagi:
(diangkat setelah dering ke 31)
me : yangg.. bangun.. uda jam 5
keyong : .... mmmm??
me : bangun yaaa.. udah jam 5 ini lhooo..
keyong : h-eh..h-eh..

jam 12siang:
me : lagi apa yang?
keyong : lg makan
me : sama sapa?
keyong : biasa lah sama anak2 kantor
me : ooo... boleh ngobrol?
keyong : ntar ya.. lg makan ni

jam 7malam:
me : dimana yang?
keyong : di kantor
me : masi sibuk?
keyong : ga juga
me : horee.. bisa ngobrol berarti??
keyong : ga juga. ntar ya aku telpon lagi

jam 10malem:
keyong : bun.. udah tidur?
me : belum,, nungguin kamu pulang. udah maem?
keyong : udah tadi..
me : udah solat? sikat gigi?
keyong : belum. ni mau.. istirahat dulu yaa..

see??? hahaha
not happen everyday sih.. ada saatnya plg kerja dia ga kemaleman jadi masi ngobrol2.. puas ngobrol pas hari minggu pas keyong libur (iyaaa dia sabtu ngantor gituuuu ^^)

jadiii punya pacar yg super duper cuek sementara kita sendiri adalah tipe yg suka dimanja & di perhatiin.. tetaplah harus disyukuri.. adalah kita bersama-sama utk saling melengkapi bukan? aku nya belajar utk ga terlalu manja & drama queen.. dan si keyong belajar utk bersikap romantis di saat2 yang emang diperlukan (mis: pas aku sakit,, pas lagi PMS,, knp saat ulang taun ga termasuk?? karna pas ulang taun pun keyong gak kasi kado!!!! hahahahaha)

2 comments:

  1. samaaaa buanget sama papienya bintang.... : (
    (asyiiiik ada temeeeen......)

    ReplyDelete
  2. toss kalo gitu mbak :)
    lama2 kebiasaan juga punya pasangan cuek ya..

    ReplyDelete