Tuesday, July 13, 2010

cabut gigi.. hukshuks..

setelah sekian lama bersama.. akhirnya tiba saat berpisah dgn gigi bolongku ^^

tadinya ga ada rencana.. tp teringat kamis ada traktiran besaarrr jd ni gigi musti dicabut ni selasa!! kalo rbu tar masi cenut2 traktiran ga maksimal dung.. ehehe

nunggunya lamaaa yah.. 2jem an bo' *krik.krik*
sendirian pula.. nelpon si keyong minta di temenin ngobrol, yg didapet jawaban-standar-ala-keyong": masih di kantor nih, tar aku telpon lagi ya.." huhuu..

bgitu ketemu bu dokter, langsung mangaplah ni mulut..

bu dokter sigap dgn jarum suntik utk bius lokal.. jusss.. cnuuttt rasanya ^^

bgitu ni mulut dah kebas alias mati rasa.. si ibu ngambil tang gigi (apalah namanya,, yg buat narik gigi pastinya).. tarik kanan, tarik kiri, kanan lagi, kiri lagi, kanan kiri kanan,,

masi cool aja ni gigi

masi ramah si dokternya.. "ni udah lama ya lubangnya,, mustinya dari dulu2 ni di cabut"

tarik kanan kiri lagi.. masih cool juga..

emosi dokter rada naik (dikit) ni.. "haduh kmu kecil2 giginya keras juga yaa.."

tarikan rada keras.. mulai sakit berasa..

"dok.. akit dok.."
"gak kok.. kan udah dibius.."
"akit dookk.."
"ya sudah di tambahin biusnya"

suntik lagiii...

abis suntik bius kedua inilah dokternya berubah dari penarik gigi ke penarik paku (eheheheh)
duhh mukaku udah ditarik sono kemari.. ke sono lagi.. mbalik ke mari lagi.. udah mangap kenceng masi disuruh mangap lagi.. hayaahhhh...

keliatan bgt tu dokter emosi gemes bgt ma gigi ku ^^

akhirnya dokternya capek ya.. ni muka udah ditarik segala sisi ga cupot2 tu gigi.. dibelahlah gigi ku yang bolong itu jd 2.. pake bor.. hiiii suaranya aja ud serem yaa tu bor ^^

akhirnyaa..
Alhamdulillah...

tu gigi lulus juga dari gusi ku.. tadinya mau di poto buat kenang2an.. tp melihat bentuknya ya kurang layak tampil.. ya sud tak usahlah.. cukuplah disimpen buk dokter sbg "salah satu gigi ter-alot yang berhasil aku cabut" ^^

tips menghadapi cabut gigi yg rada ekstrem (kondisi gigiku gak goyang pas dicabut, masih tegar berdiri, jadilah susah):

1. kalo bisa ajak temen/sodara ato sapapun, buat pegangan pas proses cabutnya. aku megangin tangan dokternya 2x dan diomelin 2x pula :)
2. santaiiii sajaa.. sebenernya ini yg paling penting ya.. pasrahkan aja ma tu dokter.. toh dia ud kuliah bertaun2 ud pinter lah ya :) kalo kitanya kaku/tegang malah tambah susah tu gigi lepas
3. berdoa adalah wajib terutama pas proses eksekusi berlangsung
4. tetep makan tp yg lembut2 dan sesuai dgn kesukaan kita! kan buat minum obat bo' .. tar kalo ga makan apa jadinya badan kerempengkuh inih.. ^^

sekiaann report cabut giginya.. alhamdulillah malem ini ngilunya udah jauhh berkurang :)

No comments:

Post a Comment