Friday, December 31, 2010

make your words!

Since it's the last day of 2010, I want to make my resolutions. Never do this before, but as the growing age I might better do this, rite?

1. Getting married with you-know-who
    Please everyone, wish us luck :) In fifty days, yayyy!!

2. Being pregnant
    Cause I want to have 4 kids before turning 30. It means that I used to have new baby every year! 
    Human makes plan, then God will take the rest :)

3. Stop complaining
    Believe me, it's really easy to say. But sooo hard to do.
    Doesn't mean impossible, though.

4. Saving! Saving! SAVING!
    Since me and keyong have no home yet, so we must-must do this.
    Bye bye online shopping..

    ...

    I really mean it.  

    ...

    Yes, I really do. Trust me.

5. Having 18-200 lens, as my birthday present (okay, it's not resolution, it's a wish list)
   

pic from google.com

     Please, keyong..
     U never gave me any birthday present before.. :)


Well, it's enough for now. I still have about 12 hours to make another wish list resolutions.

Soo.. what about you? Wud you tell me yours? :)


**it's my first post using english, so sorry for the acak-adut! eheheheh

Wednesday, December 29, 2010

holi(long)day

yuhuuu... just came back from holiday yayy!

Berhubung kantor tercinta ga ngasi cuti 12 hari kerja for free, alias cuti 12 harinya diatur sama kantor, jadilah liburan akhir taun ini aku libur dari tanggal 25 Desember sampe 2 Januari. Jangan iri yaa! *ketawa setan

Kemana aja? Ndak jauh2 lah, kan masih dalam rangka mencari restu menjelang hajatan, jadi me and keyong ke Klaten buat sowan Mbah-nya keyong dan ke (m)Blitar buat sowan mamih papihku sekalian ngurus sesuatu yang perlu diurus. So, here the story goes :)

staring:


preparation:
pastinya lah ya beres2 kerjaan kantor. berhubung hari Jumat tanggal 24 nya udah ga ada kerjaan selain dari pagi udah rempong mikirin mau makan siang dimana, so i decided to: turned my desk from

this:

into this:


mayan ya?? ga tiap hari bisa rapih bgini


Klaten trip (plus Magelang extra):
Mostly buat nyekar almarhum dan almarhumah Mbah Kung dan Mbah Uti - nya keyong, jadi ga ada potonya dong ya.. Keyong tinggal punya satu Mbah Uti dari pihak Bapak, yang bilang kalo aku sama keyong mirip banget, inshaAllah jodoh.. langsung maknyess di ati denger kata2 Mbah Uti yang ini :) Ya Allah, kabulkanlah doa Mbah Uti ini.. (aminin.. aminiiinnn :p)

Dari Klaten, tanggal 26 malem naik travel berangkat ke (m)Blitar. Janji manis driver jemput jam setengah 9 malem sih udah pasti telat, haqul yaqin deh dia pasti nonton bola dulu ampe jam 9. Plus (mungkin) ngamuk2nya liat Timnas kalah, jadilah driver mendarat jam setengah 10 malem. Alhamdulillah kekalahan Timnas ga ngaruh kayaknya, udah rada deg2an aja dia bakal nyupir bak suporter Indo kalo timnya kalah.

Jam 1 malem, nyampe Madiun, para penumpang di istirahatin di salah satu rumah makan. Sebenernya tujuan utamanya adalah narikin bayaran travelnya sih, lhah masak orang disuruh makan jam 1 malem?? Perasaan bulan puasa udah lewat ya Pak Supir.. Jadinya kupon makan yang dikasi cuman ditukerin teh manis anget doang. Jam 1 malem, haloo?

Blitar trip
what's on Blitar?

meet my girls,








culinary time,

Tahu Tek, IDR 2,500 makes keyong speechless



Nasi Pecel for breakfast




Warung Mak Ti
(warungnya sederhana, murah pastinya, tapi pernah masuk tipi loo! :p)


The famous Sayur Lompong a.k.a batang talas


Mas.. beli lodehnya 5000 ya! Sekalian ama yang jual :)


 and photoshoot for sure :)


Kompleks Makam Bung Karno

Becak view


Mamih.. anakmu berangkat merantau lagi yaa..



Jumpa Jakarta lagiii... 

 Saking banyaknya yang diurus pas mudik ini, sampe ga bawa sebiji pun oleh2 pas balik ke Jakarta! Biasanya ampe 1 kerdus sendiri buat oleh2. Jadilah kelupaan bawain sambel pecel yang udah aku janjiin ke Devi :) next time ya Devi.. heheheh.


Tuesday, December 21, 2010

menolak bidadari

very nice writing by Helvy Tiana Rosa

i got this article on my email last year, but i still keep it till now. please read it, and u'll know why :)


Sungguh, saya tak pernah benar-benar tahu, apa kesan suami yang paling dalam tentang saya. Saya pernah berpikir mungkin saya bukan perempuan yang terlalu istimewa baginya karena sepanjang hidupnya suami saya banyak bertemu perempuan hebat: cantik, pintar, keturunan baik-baik dan tentu juga sholihat. Jadi berapa nilai saya sebenarnya di matanya?

Namun menyadari bahwa ia toh memilih saya, tentu ada sesuatu pada saya. Dulu, ketika baru menikah ia pernah bilang bahwa kelebihan saya dibandingkan banyak perempuan lain yang ia temui, yang sangat menonjol adalah karakter saya yang kuat. Waktu itu saya hanya mengernyitkan kening sembari tersenyum. Karakter? Kuat?


Suami saya orang yang sangat baik hati.


"Tapi maaf ya sayang, aku tidak romantis," ucapnya yang rata-rata saya dengar setahun sekali.


Ya, ia misalnya, tak pernah mengajak saya pergi berlibur berdua di suatu tempat terpencil nan indah, atau membawakan seikat atau setangkai saja bunga. Ia juga tak pernah menciptakan puisi walau sebaris untuk saya. Candle light dinner? Pernah, dua kali dalam 12 tahun. Tapi bagaimana pun, saya tahu ia selalu mencintai saya. Ia selalu siap untuk saya...meski ia jarang menyatakan secara lisan....


Namun begitulah perempuan, bukan? Selalu ingin tahu setiap saat. Hari ini sebesar apa cintanya padaku? bagaimana kesannya padaku? Apakah lebih baik dari kemarin? Bertambah? Berkurang?


Saat-saat kami berdua, saya sering mencoba menangkap sesuatu di matanya: diri saya. Sedalam apa saya menghunjam di mata, juga batinnya? Sejauh mana saya mampu mengesankannya? Seluas apa cintanya...?

Begitu juga, beberapa hari lalu, saat kami pulang bersama. Waktu-waktu seperti itu kami pakai untuk berdiskusi soal anak-anak, pekerjaan, keluarga besar..., dan yang lainnya, seraya mata saya terus lekat menatap matanya. Lagi-lagi: selalu mencari saya...


Ah, hari-hari kami memang berlalu begitu cepat. Tiba-tiba pernikahan kami sudah menjelang tahun ke 13. Limpahan kebahagian menyergap, meski kadang ada saja sandungan yang harus kami hadapi, yang kami harap dapat lebih mematangkan cinta kami....


"Sebenarnya, apa sih kesan terdalam Mas terhadap aku?" tiba-tiba saja kata-kata tersebut meluncur dari mulut saya, malam itu. Saya sempat terkejut sendiri.


Mas tersenyum.


Saya terdiam. Salah tingkah.


Sekitar kami hening. Hanya deru mesin mobil.


"Maaf ya, Mas..., gini hari nanyanya kayak orang pacaran...," kata saya lagi.


Mas masih tersenyum. Saya makin salah tingkah.


"Kemarin ketika sholat di masjid, ustadz yang berceramah menyampaikan tentang bidadari-bidadari yang akan diberikan Allah, yang akan menjadi istri para lelaki beriman di surga nanti....


"Iya...terus? " tanya saya. Saya ingat hadits itu...berapa bidadari? Puluhan?


"Bunda tahu, aku berharap aku tak mendapatkan para bidadari itu. Aku hanya ingin bersama bunda, menjadi suamimu di dunia dan di surga nanti...."


Hening lagi. Beberapa mobil melintas, Sorot lampu bergantian menyergap kami.


Lalu lidah saya kelu. Sebentar lagi airmata saya akan tumpah. Saya tahan sebisa saya.


"Itulah kesanku untuk bunda...," ujarnya pelan. Ia tumpukan tangan kirinya di atas tangan kanan saya. Membelai tangan saya lembut.


Saya tersenyum dalam diam. Kalau tak di dalam mobil, mungkin sudah saya peluk ia erat-erat. Ah, ia tak perlu tahu, airmata saya jatuh juga....Itu kata-kata paling romantis yang pernah saya dengar di dunia ini!


Malam ganjil di bulan Ramadhan yang berkah. Sebait doa saya kirim ke petala langit. Semoga kami berdua dan anak-anak selalu bersama. Selalu bersama di dunia dan di akhirat. Selalu bersama....ya, lebih lama dari selamanya... amiiin



meler gak bacanya?? bisa ya ada kata-kata seindah itu.. (mempertanyakan kapan kira2 keyong bisa mengucapkan kata-kata seindah itu. dan disimpulkan bahwa hal itu akan terjadi kalo air laut jadi rasa gula - alias never)
 
jadi pengen cepet-cepet rasanya.. hahah.. wahai my countdown widget.. coba, bisa gak larinya kencengan dikit??

Wednesday, December 15, 2010

award :)

ohh.. begini rasanya dapet award yah :)

senang dan tak mengira.. hihi.. Alhamdulillah ada yang merasa layak memberikan blog ini sebuah award, semakin memacu semangat dan kompetensiku untuk terus berkarya *blushing

heheuu.. serieus nih.. many thanks to Fitria Agustina from griya hobi fitriaa and Amalia Ardia Utami from tamtam's head to toe for giving me this award, i am so much appreciating it :)

ini loh bentuknya:



theenn ada message nya ni award:

accepting this award, i am asked to do the following:

1. thank and link to the person who awarded me this award.
2. share 8 things about myself.
3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
4. contact those blogger and tell them about their awards.

oh nooo.. share 8 things about me? just like truth or dare games aja berasanya.. heheh.. berhubung blog ini terbuka untuk umum dan memungkinkan kalangan dari berbagai umur bisa membacanya, marii saya sharing yang bagus2 ajah disini :)

1. I am a yellow freaker. Mudah dikenali dari judul dan template blog ini. Favourite character on yellow? Of course tweety and laalaa (teletubbies). lahh ini satu point kok ada 2 pengakuan?

2. Seven-years-old girls trapped in twentyfour-years-old body. You have to know me in person to realize how childish I am :)

3. So much love sleeping more than anything else, tentunya setelah beribadah, berbakti kepada orang tua, dan menjalankan perintah agama :)

4. Mandiri. note: sifat ini TIDAK dan HANYA tidak berlaku pada Mr Keyong

5. Penakut.

6. Sangat menyukai (bahasa jawanya: addicted) Bebek Goreng Pak Slamet. Pak Slamet adalah orang yang sangat jenius bisa menemukan formula bebek yang sedemikian enaknya.

7. Suka sekali memasak. remember, suka TIDAK sama dengan pintar.

8. Pingin sekali bisa backpacker keliling Indonesia dan dunia. Progress sejauh ini, baru backpakeran ke Solo, Pangandaran, n Pulau Tidung. Ingat, satu perjalanan panjang dimulai dari beberapa langkah yang kecil. So, jangan menyerah! >.<

dann.. para penerima award ini dariku adalaaahh..

jreng jreeenggg..

1. Riesta from full of craziness, she's my first friend in this blogging world :)
2. Fita from Mr&Mrs Hardiansyah, friend I found from WK forum :)
3. Elsa from Yellow Life, for being yellow! :)
4. Devi from Between Me and My World, salam bonek deviii :)
5. Narti from Welcome to my kitchen, makes me hungry everytime I visit her :)
6. Dija from Baby Dija, for being really cute!! :)
7. Gayatri from My Sweet Cake, hmmm nyummmyyyy!! :)
8. Rere from It's about you & me, gutlak for both of us ya Re :)

nice to know u all :)

Monday, December 13, 2010

meet us :)

keyong said: tu tebel amat bedaknya??
me said: kenapa cukur rambut siihh?? ga sukaaa..

kayak tentara ya si keyong? hihihihi..
kalo aku, kayak siapaaa?? :)

Sunday, December 5, 2010

my first project :)

Beberapa hari yang lalu, salah seorang temen kantor bertanya:

"Mbak, boleh minta bantuannya ndak? Motoin produk saya buat dipajang di katalog website?"

" (ragu-ragu) Tapi aku masih amatir lho Pak, masih belajar."

"Ndak pa-pa Mbak, nanti dibantuin temen saya yang desain."

" (masi mikir) Nanti kalo jelek, piye?"

"Kan bisa diedit di sotosop, Mbak. Tenang wae"

" (bondo nekat) Oke Pak, berangkaaaatttt.."












ini BUKAN aku yang jualan ya, cuman bantuin capture the product aja (halah, sok asik bgt bahasanya!)
kalo ada yang berminat (ada kan?? pasti ada dong!!) please check : http://www.clarabelle-baby.com/. Tapi poto-poto hasilku belum ada di situ yaa, kan masih dalam proses editing besar-besaran. Ato khawatirnya malah disuruh take ulang karena gak ada yang layak pasang.. sigh..

Nasib amatiran ya begini ini ya, gak pedean, tapi kok yoo masih nekat aje..

Bonusnya, ketemu sama anak2nya temen kantorku yang cuman 2 orang usia balita tapi heboh dan ributnya ngalahin tukang jamu lagi ngerumpi. Lucu-lucu sekaliii. Begitu liat langsung sms keyong: "Yang, aku mau punya anak banyak yaa.. biar rumah kita rame.. paling dikit EMPAT ya yang.. kamu yang rajin nyari duit buat nyekolahin anak kita kelak.."

bohong ding, ga sms kayak gitu :)


tapi emang bener, aku pengen punya anak EMPAT :)



dan ini lho si Kk Salma feat Dd Hanan yang lucu ituu




ni kenapa sih gambarnya jadi miring pegini?? udah dibenerin ga bisa bisaa..
maap yaa kalo kepalanya musti miring2.. ehehehe..



cups and hugs from tante.. kapan2 di poto lagi ya sayaangg..


thanks for reading! see u again, soon :)

Sunday, November 28, 2010

what MOVIE are you??

hello dear friends :))

Tak ada angin tak ada hujan, entah mengapa tiba-tiba aku pingin bikin posting tentang film-film favoritku. Well, i'm not a movie freaker actually, sebulan pergi ke 21 palingan 2x aja. Kalo dulu masi sekantor sama keyong sih bisa sering nonton, tapi sekarang semenjak jauhan, jangankan nonton, ketemu saja kami susah.. ehehehehhe norak norak! :)

Film terakhir yang ditonton: so pasti Kang Harry Potter yang imyut dan hensem itu. Buat aku film HP seri 7 ini bagus, dibanding dengan HP seri 5 dan 6 yang aku udah lupa ceritanya dan filmnya kayak gimana. Disamping emang Hermione yang sumpeh ya ni anak tambah hari makin cantik aje.

Soo, please meet my favourite film here :)

semua kategori di sini hanyalah pendapat pribadiku ya kawan, bukan berdasar analisa dan penelitian mendalam dari para ahli perfilman..

Best Film Ever

Aku punya 2 kandidat kuat yang sampei sekarang aku ga bisa nentuin, mana yang lebih aku suka. Since these 2 films really touch in my heart, and definitely unforgetable (ceileehhh :p)

500 Days of Summer



cast : Zooey Deschanel, Joseph Gordon-Levitt
genre : comedy-drama-romance

super-super love this film!! Film ini ceritanya si Tom (Joseph Gordon-Levitt) yang jatuh cintrong sama neng Summer (Zooey Deschanel) dan menganggap bahwa Summer adalah "the one" buat dia. Unfortunately, Summer tu gak percaya sama yang namanya true love blablabla, dan ketika dia udah ga ngerasa cocok sama Tom, pergilah dia, dan meninggalkan Tom yang kacau balau idupnya.

nampak klise dan standar ya? But, u should should watch this film. Yang bikin unik adalah cara sang sutradara (i don't know who, actually i don't care, hehe) mainin flashback waktunya. And most important is, pada akhirnya si Tom ini realize bahwa dunianya ga berhenti gara-gara si Summer ninggalin dia. Tom bisa back to his real world, dan akhirnya menemukan kehidupan yang selama ini emang dia inginkan.

Buat yang lagi, ato pernah, ato takut putus cinta sama sang kekasih, yang pernah ngerasain dunianya terbalik gara-gara putus cinta, watch this, and u'll gonna love it! :)

Bonusnya, sepanjang film, bisa melototin si Zooey yang cantiiiikkk banget sampe aku yang cewek aja naksir sama dia! Ga tau yang namanya Zooey? Ini lhoo foto2nya. Dia juga pernah maen di Yes Man bareng Jim Carey.






mantab ya gan?? :) i love her long dark hair.



Love Actually



cast : Keira Knightley, Colin Firth, Hugh Grant, Liam Neeson, and many mooooreee :)
genre : comedy-romantic

Just watch this film, and u'll know why i love it. Complete love story. Cinta tentang sang perdana menteri sama sekretarisnya, bapak sama anak tirinya, cinta istri sama suaminya yang (nyaris) selingkuh, cinta seorang cowok sama istri sahabatnya (ups!), sampe cinta seorang penyanyi sama managernya.
Ga pernah bosen deh nonton film ini. My favourite scene:



scene apaan tu? liat sendiri dong filmnyaa.. ehhehehehe



Best Twist Ending Film

Twist ending film tu film yang akhir ceritanya sulit ditebak atau tak terduga, bahkan sampe banyak penonton yang kecele. Film yang ada di list ini tentu saja bukan film horor (aku ga doyaaannn) berhubung kadar penakutku melebihi dari dosis yang di sarankan dokter.

Here's my favourite :

Wicker Park

karena poster filmnya "agak-agak" jadi pasang foto pemaennya aja :)


cast : Josh Hartnett (yang Subhanallah gantengnya..), Diane Kruger
genre : drama-mystery-romantic

Sumpe ya, nyari DVD film ini susahnya kayak nyari ketimun di ladang jagung. Karena filmnya udah agak lama juga sih, tahun 2004. Mau donlod juga nyari kok gak ketemu-ketemu. Jadilah pas nemu DVD nya di ...mmm... kalo gak salah di Hypermart Kelapa Gading, kalo gak di ITC Cempaka Mas, kalo gak malah di Mal Lippo Cikarang.. tau lupa dimana.. hati langsung berbunga-bunga :)

Ceritanya tentang sepasang kekasih (halah) yang jadi terpisah gara-gara satu cewe psiko yang naksir berat sama si cowo (Josh Hartnett). Dimana endingnya adalah.. rahasia dong, namanya juga twist ending. Nonton dong makanya :)

Oiaaa ending filmnya pake lagu The Scientist-nya Coldplay dong.. bikin film ini jadi makin tak terlupakan..



Best Animal Movie

maksudnya tuh film tentang binatang gitu lho, apa sih istilahnya ya? :)
Banyak ya film kayak ginian, jaman dulu ada Lassy (eh itu film apa serial ya?), ada Hachiko, ada Anaconda (hiiii..), ada Finding Nemo, banyak deh pokoke. Dan.. jreng jreengg.. my favourite movie goes toooo:

Eight Below




cast : Paul Walker
genre : adventure-drama-family

Film ini ceritanya tentang 8 anjing penarik kereta salju yang terpaksa ditinggal sama majikannya (Paul Walker) di Antartika selama berbulan-bulan karena badai salju di sana. Ke-8 anjing yang hebat ini (even aku ga suka anjing ya..) survive dengan melepaskan rantai pengikat dan nyari makan sendiri, walaupun endingnya ga semuanya bisa bertahan hidup. Dan leader anjingnya tu anjing betina lhoo, namanya Maya, yess u go girl!!

Aku pasti nangis deh nonton film ini, dulu pas pertama kali nonton ama si mantan (maaf ya keyoongg :p) bahkan dia juga ampe nangis! ehehheheh


semua gambar di post ini diambil dari google.com


sebenernya banyak lagi film2 yang pengen aku sharing, tapi berhubung udah siang dan aku belum mandiii.. hihih.. semoga bermanfaat buat yang lagi bengong ga ada kerjaan, mendingan nyari DVD ato donlod film2 di atas, dijamin puas! :D
maybe next time bakalan sharing lagi soal film2 favoritku lagi :)

oke, thanks for reading, see u again! soon :)


Thursday, November 25, 2010

my newest babies

elohaaaaaaaaaaaa...

the hardest week just passed!! Alhamdulillah, leganya setelah training-training itu kelar.. usai sudah cobaan harus berangkat jam 6 pagi dan pulang jam 9 malem tanpa sempet ngenet dan blogging.. ehehhe..

jadi.. jadi.. ada kabar apa saja selama ini?? *sok-sokan lama ngilang gitu, padahal baru juga berapa hari :D

so, here i want to share you my newest beautiful and definitely cute babies,

let have a look :)


gothic necklace

lady butterfly necklace



the ladyyy :)


cathy - my simple and cute anklet a.k.a gelang kaki




the pinky rose - absoluteeelyy my favourite!!



 begitu lucu yaa kalo dipake ^^



sudut-sudut memotretku masi kurang oke ya? maaf kalo kurang enak diliat. newbie lagi belajaaarrr :D



ga sabarrr pengen make..
musti di tahann ampe perkewongan usai.. 
ihik..ihik..

u can find them here. FYI, gambar2 di atas itu orderan by request loh, bisa request warna, bentuk, ukuran, anything :) they're so lovely, rite?


see u again! soon :)

Friday, November 19, 2010

pre-marital check up, dan konsekuensinya

serius emet ya judul postingan ini..

benernya aku dan keyong sudah berniat ga pake pre-marital check up ini, karena:
(i) untuk melakukan check up ini dan bisa di cover dengan asuransi kantor, harus pake surat rekomendasi dokter
(ii) mnurut keterangan di RS Mitra Kelapa Gading, dokter disana ga bisa ngeluarin surat rekomendasi tsb
(iii) jika menggunakan biaya pribadi, kurang disetujui karena akan mengancam kesehatan dompet dan permodalan perkewongan
(iv) ketiga jawaban di atas benar

and then, pas aku vaksin HPV alias vaksin kanker serviks yang ketiga, bu dokter dewi yang baik hati dan cantik itu, memberikan aku surat rekomendasi untuk pre-marital check up. kata bu dokternya, ga perlu semuanya di cek, yang penting adalah cek TORCH nya (untuk anti toxoplasma dan anti rubella). sedangkan untuk kangmas keyong tercinta, yang perlu di cek adalah Hepatitis B dan VDRL (untuk ngecek sipilis)

alhamdulillah, wa syukurilah..

TORCH untuk diriku dan Hepatitis B plus VDRL untuk kangmas keyong hasilnya bagus :)

tapi, ada tapinya..

ternyata tes MCV ku hasilnya abnormal semua. apaan tu? belum pernah denger kan? yep me too..

jadi, MCV, MCH, dan MCHC itu kalo kata bu dokter dewi adalah menyangkut ukuran sel darah merah ato hemoglobin atau sejenis itulah. dimana punyaku semuanya di bawah nilai standar, yang artinya kecil banget ukuran sel darahnya, yang artinya.. it may leads to thalassemia..

okey, it something u may don't want to know. and i do too.

jadilah aku dikasi rujukan untuk tes HB-Elektroforesa untuk memastikan keberadaan si thalassemia ini. jikalaupun hasilnya ntar positif (insyaAllah enggak kok yaa.. aminn), berarti aku punya thalassemia minor. ga ngefek apapun sih ya, kecuali bisa menimbulkan anemia. tapiii, jika suamiku nanti juga thalassemia minor, maka ada kemungkinan calon anak kami nanti akan mengidap thalassemia mayor. kata bu dokternya : "repot deh kalo yang mayor ini"

...

sampai sekarang hasil tesnya belum keluar, tanggal 26 nanti baru bisa diambil. keyong malah belum tes, nunggu dia sempet ke rumah sakitnya kapan. dia sih sempet kaget juga pas aku kasi tau, but he told me: "check up ini kan keputusan dan keinginan kita berdua, jadi apapun hasilnya harus bisa diterima"

yes, u are right my dear..

i won't share about what thalassemia is here, aku sendiri sempet resist untuk dont wanna know about it, ga mau browsing, ga mau nyari tau.. apalah itu yang jelas bukan berita baik. tapi tetep aja endingnya rasa penasaran mengalahkan kekhawatiran itu sendiri. lagian kaannn belum tentu hasil ku nanti positif kan yaa?? :)
even beberapa gejala kayak anemia, gampang lemes, dan ngantukan (kalo ini sih bakat ya :p) emang ada.

pas cerita sama bos aku, yang kebetulan enak diajak curhat dan udah jadi tempat sharing about all this preparation, dia bilang : "kalo menurut aku sih cowok kamu ga usah tes. buat apa? trus kalo emang iya, mau diapain? mau diobatin juga ga bisa. kalau emang kalian udah memutuskan merid, ya go for it. berdoa dan lillahi ta'ala, insyaAllah ga ada apa-apa".

iya ya.. bener juga sih. kalo ntar emang worst thing nya kita berdua emang minor, apa trus semuanya mau dirubah gitu?

well, i am not decided yet soal jadi enggaknya keyong bakal jalanin tes ini, tapi perkataan bosku tadi siang cukup bikin mikir juga sih..

above of all, jadi ato enggak keyong tes darah nanti, hasil apapun yang kita terima nanti, aku sih insyaAllah masih akan melanjutkan rencana berdua ini. bukan karena apa2nya udah mulai disiapin, ato karena kedua keluarga udah saling deket, ato karena beberapa orang temen udah tau soal rencananya. it's just because simple reason called love and commitment. hope u feel it the same way ya keyong.. i love yu pull :))

wish me luck yaa.. dearest friends :)



i wrote this for u, ias fatra bestari, jangan lupa gosok gigi ya..

Sunday, November 7, 2010

Invitesyen Inspiresyen

well i am not about talking soal undanganku kelak di sini. karena tepat seminggu yang lalu aku mendapat pengalaman yang sangat-sangat berharga : never ever ngajak ortu or camer saat ke vendor undangan. adalah sangat hampir mustahil bahwa undangan yang aku impi-impikan akan terwujud saat kedua ortu keyong bilang mau ikut survey ke By Ant's, Pasar Tebet. dan memang begitulah adanya.

jadiiii.. biarpun undanganku nanti bukanlah seperti yang aku idam-idamkan sejak dahulu kala, mari disini aku sharingkan beberapa gambar undangan yang cantek dan menarek.

invitation card
ini adalah konsep favoritku, yang akhirnya gagal terwujud itu. undangan, dalam bayanganku, adalah sesuatu yang berbentuk1 lembar saja, simpel dan "ga berat"


kayak gini lo bentuk card-nya. simpel ya.. me like it so much *masi sedihh..
gambar dari Mbah Google

dan kebetulann ada sahabat di kantor yang merid awal Oktober kemarin, invit nya juga card begitu, dengan nuansa biru-putih yang (lagi-lagi) simpel dan manisss...


nampak amplopnya
 
isi invitation-nya. suka sama tinta silver yang dipake, instead of gold yang udah sering dipake


isi invitation - bagian belakang. dikasi hiasan sama nama pengantennya


buat yang suka dan kepengen tau, undangan di atas bikinnya di H-Nie Cards, di daerah Tomang sana. Hasilnya bagus dan rapih, dengan harga yang sangat reasonable. Temenku ini udah survey ke segala penjuru vendor, dimana di vendor lain rata-rata di atas 10k, dan di vendor ini dia hanya kena 8k saja.

seeing these invitations just remind me about last sunday "invitation tragedy".. hehe.. so skip skip mari kita liat gambar yang lain saja..

another inspiresyen
berikutnyaa gambar-gambar undangan yang aku suka, ato at least yang sempat membuatku "terperangah" :)



undangan nemu di rumah keyong. konsepnya bagus ya, jadi undangan ini bisa dipake
sbg frame foto nantinya, gak terbuang percuma. bahannya juga baguuuusss.. beludru2
begitu. dan pastinya mahaalll.. hehe, jadi langsung disingkirkan sbg kandidat




tampak normal
 
setelah ditarik isinya
hihihi.. lucu dan unik banget ni undangan. banyak yg bilang kayak undangan ulang taun
sih, tapi buat aku undangan ini merepresentasikan pemiliknya yang emang nyentrik abis.
anw, aku pernah liat undangan yang sama di Batang Printing

sangat amat suka sekaliiiiii...
kuning kuning kuning yang cantik.. itu maksudnya pigura poto ya.
keyong sekali liat langsung menolak dengan tegas. huh.
nemu di yoyomima's




juga di yoyomima's
suka sama warna baby pinknya dan motif vertical stripes di dalemnya
cuman ternyata motif itu lagi banyak bgt dipake, malaslah awak jadinya..


yayayaya..
apa kesimpulan hari ini?
jadi jadii.. jangan bersedih dan berduka hati lagi.. kan undangan yang diimpikan bisa dipake buat undangan ulang taun anakku kelak *quote from mas-mas yang jaga di By Ant's